Home » » Proxifier 3.29 Full Version Include Serial Terbaru Desember 2015

Proxifier 3.29 Full Version Include Serial Terbaru Desember 2015

Proxifier adalah sebuah software  yang memungkinkan aplikasi jaringan yang tidak mendukung bekerja melalui proxy server untuk beroperasi melalui SOCKS atau HTTPS proxy dan chains. Aplikasi ini biasanya sering digunakan oleh phreaker untuk mendirect proxy. 

Secara umum berikut fungsi dari Proxifier itu sendiri: a) Bekerja dengan klien Internet melalui proxy. b) Meningkatkan kinerja jaringan atau memastikan privasi. c) Sistem aturan/rule  yang fleksibel. d) Mudah namun UI yang kuat dengan live data. e) Up to date dengan teknologi baru.


Berikut kelebihan pada versi terbaru ini yang dirilis 05 Desember 2015:
  • Perbaikan kinerja ketika Proxifier bekerja di bawah beban berat, beberapa koneksi mungkin tidak mengikuti Aturan Proxification seperti yang diharapkan.
  • Implementasi lebih kuat dari otentikasi NTLM yang dapat bekerja bahkan dengan server non-compliant.
  • Sebuah pilihan solusi untuk membuat Proxifier kompatibel dengan beberapa klien FTP seperti FileZilla: HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Initex \ Proxifier \ Settings \ (DWORD32) DisableGetSockName = 1.
  • Peningkatan kinerja kecil.

Bagi Anda yang membutuhkan software ini atau masih menggunakan versi sebelumnya ada baiknya untuk mengganti dengan versi terbaru dari proxifier saat ini. Software itu sendiri dapat digunakan secara gratis/trial selama 31 hari. Untuk versi berbayarnya di bandrol dengan harga $39.95 (untuk 1 software saja), namun Anda tidak perlu membayarnya melalui blog ini saya akan bagikan secara Free dan tentunya sudah Full Versi.

Download:
File sharing at (dropbox.com): Proxifier 3.29 Full Version Include Serial.

Mirror:

Dapatkan juga tools pendukung lainnya seperti Bitvise SSH Client, untuk versi terbaru dari Bitvise SSH Client dapat Anda download langsung melalui link ini: Download Bitvise SSH Client terbaru.  


1 Komentar:

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger