Home » , » Cara Mudah Perpendek URL / Link di Internet

Cara Mudah Perpendek URL / Link di Internet

Dalam aktivitas di dunia maya (internet) berbagi file atau dokumen dengan orang lain sudah merupakan hal lumrah dan biasa dilakukan. Beragam cara dapat dilakukan untuk sekedar perpendek atau persingkat url / link, hal tersebut bertujuan untuk mempermudah dalam berbagi (sharing) file di internet ketimbang harus memberikan url / link dengan alamat yang panjang apalagi dibumbui dengan kode-kode yang tidak jelas.

Melalui blog ini saya ingin berbagi informasi tentang sebuah situs dengan alamat Ouo.io. Situs Ouo.oi tersebut merupakan situs penyedia layanan untuk memperpendek atau mempersingkat url / link di internet. 

Beberapa hal yang menarik dari situs Ouo.io ini adalah:
  • Dengan berbagi links di internet Anda mendapatkan pembayaran (paid) untuk setiap orang yang mengunjungi links tersebut.
  • Tarif pembayaran (payout rates) sangat tinggi ($1.5 per 1000 views) untuk pengunjung yang berasa dari Indonesia, untuk negara lain bahkan lebih tinggi lagi.
  • Beberapa tampilan (multiple views) dari pengunjung yang sama juga akan dihitung. Hal ini tidak ditemui pada situs serupa semisal Adf.ly, Sh.st maupun Linkshrink.net.
  • Penghasilan Anda akan secara otomatis dibayar pada hari 1 dan tanggal 15 setiap bulan tetapi hanya jika penghasilan Anda telah mencapai total $5,00 atau lebih untuk bulan sebelumnya. 
  • Penghasilan Anda akan otomatis dibayar melalui akun PayPal dan Payooner.
  • Fitur lainnya adalah Mass Shrinker, Quick Link, dan Full Page Script serta Statistics.

Situs Ouo.io juga menawarkan kemudahan dalam mem-perpendek / persingkat  links, dan yang terpenting pendaftarannya free alias gratis. Jadi bagi Anda yang biasa menggunakan jasa situs lainnya sebaiknya mulai berpikir untuk beralih menggunakan Ouo.io

Segera daftar dan bergabung dengan Ouo.io, sangat sederhana dan mudah untuk Anda lakukan. Silahkan klik disini Daftar Ouo.io.




0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger