Home » , , , , » Mengembalikan Foto yang Terhapus Dalam Hitungan Detik

Mengembalikan Foto yang Terhapus Dalam Hitungan Detik

Pada postingan sebelumnya sudah pernah dishare cara mengembalikan Foto, Audio,Video, maupun file lainnya dari media seperti memory card, postingan kali ini masih berhubungan dengan pemulihan atau sering disebut dengan istilah Recovery. Kehilangan foto maupun video masih sering dikeluhkan berbagai pihak dengan berbagai kejadian dan alasannya.

Melalui blog ini saya share cara mengembalikan foto yang terhapus atau bahkan terformat sekaligus hanya dalam hitungan detik dengan bantuan software Easy Photo Recovery. Kamera digital modern dan kartu flash memungkinkan menulis ulang (re-write) file foto dan video yang berkali-kali dan kadang-kadang file penting dapat dihapus atau hilang karena kesalahan. Program ini akan membantu Anda untuk mengembalikan foto dan video yang terhapus atau tidak terbaca. Easy Photo Recovery memulihkan foto dan video dari berbagai perangkat media penyimpanan, seperti kamera digital, hard drive, ponsel dan segala jenis kartu flash seperti CompactFlash (tipe I/II), IBM Microdrives, SmartMedia, MultiMedia (MMC), Secure Digital (SD), SONY Memory Stick dan lain-lain.

Program ini memulihkan file dari flash card rusak dan bahkan setelah memformat perangkat media penyimpanan. Seperti tidak ada alat pemulihan lainnya, Easy Photo Recovery mudah digunakan, memiliki antarmuka yang jelas dan dokumentasi rinci. Menampilkan antarmuka langkah demi langkah, ia akan membimbing Anda melalui beberapa tahap pemulihan data. Yang harus Anda lakukan adalah hanya membuat beberapa klik mouse. Pertama pilih file yang Anda butuhkan untuk pulih dan memilih disk dan folder di mana file harus disimpan. Kemudian klik tombol "Start" dan tunggu sampai scanning disk berakhir. Anda akan mendapatkan foto Anda hilang atau video back dalam hitungan detik. Semua file pulih akan disimpan dalam folder yang dipilih.

Program fitur:
  • Memungkinkan preview foto sebelum pemulihan
  • Melakukan pencarian sektor-bijaksana file dihapus
  • Mendukung setiap foto dan format file video
  • Memastikan probabilitas tinggi pemulihan
  • Menawarkan 20 bahasa antarmuka yang berbeda
  • Memiliki antarmuka langkah demi langkah sederhana dan dokumentasi rinci
  • Mendukung semua platform Microsoft Windows
  • Menyediakan hasil berkualitas profesional


Bagi yang membutuhkan silahkan download hanya melalui blog ini secara free, sudah disertakan keygennya sehingga dapat digunakan secara full version.

Download:


0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger