Home » , , , , , » Cara Mengembalikan Data Dari Harddisk Tidak Dapat Diakses “is not accessible”

Cara Mengembalikan Data Dari Harddisk Tidak Dapat Diakses “is not accessible”

Kehilangan dokumen atau data-data penting apalagi disaat yang sangat diperlukan tentu seperti lirik lagu ya “sakitnya tuh disini”. Saya yakin Anda akan uring-uringan bahkan panik seketika mengetahui dokumen atau data yang Anda perlukan tidak dapat diakses dari harddisk. Dalam beberapa kasus, hal ini biasa terjadi bilamana harddisk yang digunakan (internal/eksternal) tidak dapat diakses atau tidak terbaca disebabkan oleh banyak faktor. Salah satu tanda atau pesan kejadian tersebut seperti screenshot berikut ini.


Apabila dilihat detailnya melalui properties, terlihat seperti screenshot berikut ini.

Bagi pengguna awam, mengalami kejadian tersebut tentu begitu mengagetkan meski sebetulnya tidaklah menjadi masalah yang serius. Tindakan awal yang harus Anda perhatikan adalah jangan buru-buru men-format drive yang tidak dapat diakses tersebut. Langkah berikutnya Anda dapat menggunakan sebuah software Data Recovery. Anda dapat unduh melalui blog ini saya bagikan secara Free dan sudah Full Version.

Download:
File sharing at (userscloud.com): Power Data Recovery Free Full Version.

Untuk panduan dan penggunaan software tersebut sudah dibuatkan Tutorialnya dan dijelaskan secara detail dilengkapi dengan gambar untuk setiap langkahnya.

Download:
File sharing at (userscloud.com): Tutorial Cara Mengembalikan Data Dari Harddisk Tidak Dapat Diakses “is not accessible”.


2 Komentar:

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger