Home » , , » DriverPack Solution 15.9 Full Terbaru

DriverPack Solution 15.9 Full Terbaru

DriverPack Solution merupakan kumpulan driver yang sesuai untuk semua model komputer dan laptop. Mendukung hampir semua merk dari Asus, Acer, Sony, Samsung, HP, Lenovo, Toshiba, Fujitsu-Siemens, DELL, eMachines, MSI dan lain-lain. DriverPack Solution berisi driver untuk semua peralatan seperti Motherboard, Sound Card, Video Card, Network Card, Wi-Fi, Chipset, Controller, Bluetooth, Modem, Web-camera, Card Reader, CPU, Input Device, Monitor, Printer, Scanner, USB, dan sebagainya.

Bila Anda tidak mempunyai driver atau sedang mencari driver untuk komputer dan laptop sebaiknya menggunakan DriverPack Solution saja. DriverPack Solution akan melakukan scan device dan mencari driver yang cocok kemudian dapat di install secara otomatis. Kelebihan lain dari DriverPack Solution adalah Fast! (hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menginstall driver), For any Windows! (mendukung semua versi Windows), $Free! (benar-benar gratis dan aman). Selain itu DriverPack Solution berisi driver-driver versi terbaru dan tentu saja Easy to Use (user-friendy interface).

DriverPack Solution 15.9 versi Full ISO berukuran 10.2 GB dan sudah dipecah menjadi 22 part, masing-masing terdiri dari 500MB.

Download: File sharing at (userscloud.com) :

Instruksi/Petunjuk:
  1. Unduh keseluruhan bagiannya (per part)
  2. Letakkan dalam sebuah Folder, kemudian extract dengan memilih salah satu bagian (part) saja menggunakan WinRar.
  3. Selesai.
 

2 Komentar:

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger