Home » , , » Revo Uninstaller v2.5.9 Pro+Patch

Revo Uninstaller v2.5.9 Pro+Patch


Revo Uninstaller Pro membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan lagi dengan mudah! Bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa uninstall dari “Windows Add or Remove Programs” applet kontol panel. Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk applet “Windows Add or Remove Programs”! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.

- Tidak ada lagi programs yang keras kepala
- Tidak ada lagi kesalahan instalasi
- Tidak ada lagi masalah upgrade
- Hapus program dengan mudah

Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller Pro menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan untuk sisa-sisa setelah uninstall program. Setelah menjalankan program reguler uninstaller, Anda dapat menghapus file tambahan yang tidak diperlukan, folder dan registry key yang biasanya tersisa pada komputer Anda.

Revo Uninstaller Pro menawarkan Anda beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tetapi efektif dan kuat untuk menguninstall perangkat lunak seperti menelusuri program selama instalasi. Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Uninstall Paksa. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus program keras kepala.

Untuk menghapus program sepenuhnya, dan tanpa meninggalkan jejak, Anda dapat memantau semua perubahan sistem yang dibuat selama instalasi, dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja – sederhana dan mudah!

Download :
File Sharing at (tusfiles.net) : Revo Uninstaller v2.5.5 Pro+Keygen

0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger