Home » , , » Glary Utilities Pro v2.52.0.1698+Keygen

Glary Utilities Pro v2.52.0.1698+Keygen


Glary Utilities menawarkan berbagai system tools dan utilitas yang hebat dan mudah dalam penggunaannya untuk memperbaiki, mempercepat, mempertahankan dan melindungi PC Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membersihkan sampah umum sistem file, serta entri registry dan jejak internet. Anda dapat mengatur dan menghapus browser add-ons, menganalisa penggunaan disk dan menemukan file duplikat.

Anda juga dapat melihat dan mengatur ekstensi shell yang diinstall, mengenkripsi file Anda, membagi file besar menjadi beberapa file yang lebih kecil dan kemudian mengggabungkan kembali. Selain itu, Glary Utilities termasuk pilihan untuk mengoptimalkan memori, menemukan, memperbaiki, atau menghapus Windows shortcut yang rusak, mengelola program-program yang dimulai pada Windows startup dan uninstall perangkat lunak.

Fitur lain termasuk menghapusan filesecara  aman, menemukan Empty Folder dan banyak lagi. Semua tools Glary Utilities dapat diakses melalui interface yang menyenangkan dan benar-benar sederhana.
Glary Utilities adalah mampu beradaptasi dengan berbagai versi Windows dan mendukung Windows rilis berikut ini: Windows 7, 2000, 2003, XP, NT dan Vista.
Minimal System configuration:
- Graphics mode 800×600 dengan warna 16-bit
- 20 MB free hard disk space
- Intel Pentium atau AMD K5 133 MHz prosesor dengan
- 32 MB RAM

Recommended system configuration
- Graphics mode 1024×768 dengan warna 32-bit
- 30 MB atau lebih free hard disk space
- Intel Pentium 3/4 atau AMD Athlon prosesor dengan 500 MHz atau di atas
- 128 MB RAM atau lebih
- Koneksi internet

Download :
File Sharing at (tusfiles.net) : Glary Utilities Pro v2.52.0.1698+Keygen

0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger