Home » , » Governor of Poker 2 Premium Edition

Governor of Poker 2 Premium Edition


Bagian yang menyenangkan dari permainan kartu Gubernur Poker 2 ini adalah bahwa Anda mendapatkan uang dengan memenangkan turnamen poker. Ketika pertandingan dimulai Anda memasukkan nama dan memilih jenis kelamin. Kemudian Anda akan ditempatkan di sebuah kota kecil di mana Anda dapat berkeliaran dengan bebas, perjalanan dari rumah ke rumah. Anda dapat mengklik sebuah rumah untuk melihat harga dan informasi lainnya.

Setiap kali Anda membeli rumah reputasi Anda akan naik. Reputasi terletak di sudut kanan bawah layar. Setelah Anda membeli semua rumah dalam kota Anda dapat pindah ke kota berikutnya dan mencoba untuk menaklukkannya dengan cara yang sama. Pada tanda seru yang tersebar di seluruh kota merupakan turnamen poker. Anda dapat bergabung turnamen di Gubernur poker 2 dengan mengklik pada salah satu tanda seru dan kemudian klik ya ketika ditanya apakah Anda ingin bergabung.

Pastikan Anda melihat berapa banyak biaya masuk untuk setiap turnamen sebelum memulai. Anda mungkin perlu untuk menyelesaikan sebuah turnamen yang lebih kecil sebelum maju ke yang lebih besar. Memprioritaskan adalah bagian besar dari kota-kota taklukkan di Gubernur Poker 2. Ketika permainan dimulai, Anda akan melihat semua info dasar tentang pertandingan, seperti hadiah diberikan kepada pemenang tempat pertama, kedua dan ketiga, dan jumlah lawan Anda akan hadapi. Jika Anda memerlukan petunjuk tentang cara untuk bermain, mereka dapat ditemukan di bagian atas layar permainan selama pertandingan poker.

Download :
File Sharing at (tusfiles.net) : Governor of Poker 2 Premium Edition

1 Komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger