Home » , , , » Menyembunyikan dan Melindungi Folder Rahasia dengan Password

Menyembunyikan dan Melindungi Folder Rahasia dengan Password


Apakah Anda berbagi komputer dengan orang lain? Apakah Anda ingin menghentikan mereka dari melihat file pribadi Anda? Anda dapat menyembunyikan dan melindungi folder rahasia dengan password di komputer Anda tanpa enkripsi file di dalamnya. Gunakan saja software MySecretFolder. Perlindungan segera dilakukan, tak peduli berapa banyak file folder tersebut berisi atau seberapa besar kapasitasnya. Namun, folder rahasia Anda akan dilindungi hanya pada komputer Anda, di mana perangkat lunak MySecretFolder berjalan.

MySecretFolder adalah utilitas perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan folder pribadi Anda dari pengguna lain, menyembunyikannya sehingga tak seorang pun akan menduga bahwa folder rahasia Anda ada! Namun folder akan mudah diakses untuk Anda, ketika Anda membutuhkannya: hanya menjalankan aplikasi MySecretFolder (atau double-klik ikon taskbar pemberitahuan), masukkan password Anda, dan itu akan membuka folder. Sedangkan folder yang dilindungi, Anda dapat bekerja dengan file dan dokumen di dalamnya, seperti dengan folder lain yang Anda miliki. Ketika Anda selesai, mengunci folder dan folder akan menghilang lagi, sampai Anda membutuhkannya untuk waktu berikutnya.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak MySecretFolder untuk menyembunyikan folder dari Windows Explorer dan program lainnya. Selain menyembunyikan hal itu, MySecretFolder juga mengunci folder rahasia Anda dengan password. Pengguna lain dari komputer Anda tidak akan bisa membuka folder atau file yang ada kecuali mereka tahu password Anda.

MySecretFolder menawarkan banyak cara untuk menyesuaikan operasi untuk memenuhi preferensi Anda:
  • Anda dapat mengkonfigurasi MySecretFolder untuk menampilkan ikon taskbar untuk akses cepat ke folder rahasia Anda, serta untuk melayani sebagai indikator status perlindungan.
  • Anda dapat mengatur MySecretFolder untuk membersihkan daftar sistem program yang terakhir digunakan dan dokumen dari jejak file yang terletak di folder rahasia Anda, sehingga pengguna lain tidak akan dapat mendeteksi keberadaan folder rahasia Anda.
  • Anda dapat mengkonfigurasi MySecretFolder untuk melindungi folder rahasia bahkan dalam safe mode Windows. (Namun, kami tidak menyarankan untuk menggunakan opsi ini jika Anda tidak berpengalaman dengan Windows pemecahan masalah.)

Apakah software ini kompatibel dengan Windows 8?
Ya, MySecretFolder sepenuhnya kompatibel dengan Windows 8, serta dengan Windows 7, Vista, dan Windows XP. (Kedua versi 32 - dan 64-bit) Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa itu adalah aplikasi desktop, sehingga tidak dapat digunakan dengan komputer RT Windows.

Bagaimana jika saya lupa password saya?
Tidak masalah: Jika Anda lupa password Anda, atau jika beberapa masalah lain terjadi, cukup klik pada link Reset password pada jendela password, dan masukkan informasi lisensi yang valid Anda ke formulir. Jika informasi lisensi yang Anda masukkan sesuai dengan lisensi salinan MySecretFolder, maka akan tidak melindungi folder pribadi Anda untuk Anda.

Bagaimana Anda ingin mencobanya? Alright, download melalui link dibawah ini, Software MySecretFolder v5.1 dapat digunakan secara GRATIS dan FULL VERSION, karena saya sudah sertakan Keygennya.

Download:

File Sharing at (tusfile.net): MySecretFolder v5.1 Full Version+Keygen


2 Komentar:

  1. salam sukses.....mau nanya kalo lupa passwordnya apa ada solusi gan?

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger