Home » , , , » Aiseesoft PDF Splitter v3.0.28 Full Version

Aiseesoft PDF Splitter v3.0.28 Full Version


Aiseesoft PDF Splitter, alat membagi PDF terbaik dan paling profesional, dapat menyediakan Anda dengan fungsi yang kuat dari pemecahan file PDF multi-halaman ke beberapa file PDF kecil. PDF Splitter ini memungkinkan Anda untuk membagi file PDF per setiap halaman, bookmark dan rentang halaman. File PDF Splitter ini Powerfull dapat memenuhi semua kebutuhan Anda untuk membagi file PDF Anda dengan cara yang Anda inginkan.

Software ini dapat menjamin kualitas output yang sempurna dan kecepatan membagi menakjubkan. Aiseesoft PDF Splitter adalah sebuah program mandiri, dan dapat berjalan dengan normal tanpa bantuan dari Adobe Reader.

Beberapa metode membelah/membagi PDF:

Membagi file PDF oleh setiap halaman n (s) dan bookmark.
Anda diperbolehkan untuk menentukan sasaran PDF untuk dibagi dengan PDF yang kecil dengan n page (s) masing-masing. Juga, jika target file PDF memiliki bookmark, Anda fleksibel dapat memilih tingkat split dan menyesuaikan pengaturan untuk membagi file PDF lebih efisien.

Membagi file PDF multi-halaman ke PDF dengan halaman yang kecil.
PDF Splitter ini memungkinkan Anda untuk membagi target file PDF menjadi beberapa file PDF dengan rentang halaman tertentu yang dipilih oleh pengguna. Pada jendela Custom Settings, Anda dapat mengklik "New" untuk menambahkan halaman dari file PDF multi-halaman secara berurutan.

Membagi file PDF multi-halaman rata-rata
Aiseesoft PDF Splitter memungkinkan Anda untuk membagi file PDF multi-halaman rata-rata untuk beberapa file PDF dengan nomor halaman yang sama.

Fungsi Tambahan:

Dukungan bahasa file PDF apapun. Aiseesoft PDF Splitter mendukung multi-bahasa PDF, termasuk Inggris, Turki, Thailand, Latin, Korea, Yunani, Cyrillic, Arab, Jepang, dan Cina.

Kecepatan pemrosesan cepat. Dengan encoding dan decoding teknologi canggih, PDF Splitter ini menjamin output dengan kecepatan cepat dan kualitas yang baik.


Spesifikasi PDF Splitter:
Aiseesoft PDF Converter Ultimate memungkinkan Anda untuk input dan output PDF format.

Sistem Persyaratan PDF Splitter:
OS Didukung: Windows NT4/2000/2003/XP dan Windows Vista, Windows 7
Kebutuhan Hardware: 800MHz Intel atau AMD CPU, atau di atas, RAM 512MB atau lebih

Software ringan, ukuran kecil namun sangar powerfull ini dibandrol dengan harga $25.00, namun bagi Anda yang ingin merasakan kemudahannya dapat mendownload melalui blog ini saya memberikannya secara GRATIS dan FULL VERSION.

Download:

2 Komentar:

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger