Home » , , , , » Cara Meningkatkan atau Memaksimalkan Kinerja Komputer

Cara Meningkatkan atau Memaksimalkan Kinerja Komputer

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan menurunnya kinerja komputer, selain keterbatasan dari sumber daya perangkat keras (hardware) yang dimiliki juga karena kurangnya pengelolaan dari segi perangkat lunaknya (software). Seiring dengan rutinitas penggunaan software yang beragam, secara perlahan tentu akan mengakibatkan menurunnya kinerja dari komputer tersebut. Untuk itu diperlukan langkah tepat agar komputer yang digunakan tetap memberikan kinerja yang maksimal bahkan jauh lebih baik dari kondisi yang seharusnya.

Berikut beberapa point penting yang harus diperhatikan dengan baik agar kinerja dari komputer tetap maksimal yaitu dengan membersihkan dan memperbaiki Registry, memperbaiki Shorcuts, membersihkan File Spyware, memeriksa Disk, membersihkan Tracks, membersihkan File Temporary, managemen Starup, dan lain sebagainya.

Pertanyaannya adalah, bagaimana cara mengelola point-point di atas secara tepat? Apakah dikelola secara manual atau otomatis? Jawabannya adalah Anda dapat melakukannya dengan mudah layaknya seorang IT professional baik secara manual maupun otomatis.

Untuk mempermudah Anda melakukannya, cukup dengan bantuan sebuah perangkat lunak (software) yaitu Glary Utilities. Secara garis besar berikut kelebihan utama dari Glary Utilities:
- Tool nomor 1 yang Powerfull.
- Menyediakan lebih dari 20 tools untuk meningkatkan kinerja komputer Anda.
- Fitur fungsi sekali-klik dan mudah, ada pilihan otomatis.
- Memperbaiki kerusakan Registry, Crash dan Freeze.
- Melindungi Privacy Anda dan menjadikan komputer Anda jauh lebih cepat dan bersih.

Glary Utilities terdiri dari versi Free dan Pro. Untuk versi Free dapat digunakan untuk trial selama 30 hari, sedangkan versi Pro dapat digunakan secara penuh dan dukungan update terbaru. Bila Anda tertarik untuk mencoba Glary Utilities Pro, melalui blog ini akan saya bagikan secara Free dan Full Version yaitu Glary Utilities Pro versi 5.30.0.50 Update 20 Juli 2015.

Download:
File sharing at (userscloud.com): Glary Utilities Pro 5.30.0.50 (Setup+Serial)
File sharing at (userscloud.com): Glary Utilities Pro 5.30.0.50 (Portable)


0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger