Home » » Jadwal Lengkap dan Prediksi Skor Piala Dunia Brazil 2014

Jadwal Lengkap dan Prediksi Skor Piala Dunia Brazil 2014

Perhelatan akbar dalam ajang sepakbola Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Brazil pada tahun ini tinggal beberapa hari lagi, namun hiporia dan antusias masyarakat sudah terasa sekali. Beragam acara di televise dapat kita saksikan hampir setiap hari menyambut semaraknya Piala Dunia 2014 ini. Negara-negara terbaik berlaga dalam ajang bergengsi ini, menampilkan bintang-bintang sepak bola dunia, tak heran jika sangat ditunggu-tunggu sekali.

Sebagai pecinta sepakbola khususnya Piala Dunia Brazil 2014 ini, saya ingin berbagai dengan Anda semua perihal jadwal lengkap petandingan piala dunia Brazil 2014. Melalui blog ini saya akan share Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia Brazil 2014 sesuai jadwal tayang stasiun televise di Indonesia.  Tidak itu saja, selain Jadwal Lengkap pertandingan sesuai Group juga akan saya share sebuah skema/prediksi skor sampai Final.

Dengan skema ini Anda dapat memasukkan skor pertandingan dari masing-masing Negara, sehingga nanti dapat diketahui Negara yang lolos atau keluar pada babak-babak berikutnya.

waktu tayang adalah WIB

Preview skema pertandingan dan prediksi skor:

Lebih lengkapnya untuk semua Group dan skema serta prediksi skor, dapat di download pada link di bawah ini:

Download:










0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger