Home » , , » Melindungi USB Flash Drive Dengan Password dan Enkripsi

Melindungi USB Flash Drive Dengan Password dan Enkripsi

Bila Anda memiliki USB flash drive yang sering digunakan berpindah-pindah dari PC manapun, dimana berisi banyak data dan terkadang merupakan data penting yang sifatnya pribadi tentu data tersebut ingin sekali untuk Anda lindungi agar tidak dicopy atau dilihat orang lain. Mudah untuk melakukannya, simak lebih lanjut.

Untuk tujuan atau keperluan diatas Anda dapat menggunakan bantuan software Rohos Mini Drive. Rohos Mini Drive melindungi USB flash drive dengan password dengan membuat partisi tersembunyi dan dienkripsi yang kuat pada drive memori flash USB. Rohos Mini Drive juga menawarkan tool enkripsi portabel untuk bekerja dengan partisi yang terenkripsi pada PC manapun. Jadi USB Flash drive yang sudah di proteksi password dan enkripsi dapat juga digunakan pada PC manapun.

Fitur:
-        Mudah untuk setup, mudah digunakan.
-        Intuitif USB flash drive Setup Wizard secara otomatis mendeteksi USB flash drive.
-        Hanya perlu memberikan proteksi password dengan satu klik.
-        Bisa untuk USB flash drive atau HDD portabel.
-        Partisi terenkripsi dilindungi oleh password.
-        Enkripsi adalah otomatis.
-     Virtualisasi file, mencegah data rahasia bocor luar dienkripsi disk pada folder TEMP, Registry, daftar dokumen terbaru, dll
-        Virtual keyboard Terjamin, melindungi disk password terenkripsi dari keylogger.


Tunggu apalagi download segera dan lindungi USB flash drive maupun HHD portable Anda. Melalui blog ini saya bagikan secara Free dan Full version karena disertakan License Key agar dapat diupdate untuk versi baru selanjutnya.

Download:


0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger