Home » , , , » Cara Mudah Membuka Password File PDF

Cara Mudah Membuka Password File PDF


Apabila Anda mendapatkan file PDF yang diproteksi password, tapi Anda tidak tahu password untuk membukanya, apa yang akan Anda lakukan? Saya yakin Anda merasa kecewa dan gusar bukan? Betapa tidak, susah payah mendapatkan file PDF tersebut namun tidak dapat dimanfaatkan. Lantas Anda mengumpat, bahkan langsung menghapusnya karena menganggap sudah tidak berguna lagi. Salah besar kalau cuma itu yang bisa Anda lakukan.

File PDF yang diproteksi password biasanya untuk melindungi hak paten atau isi dari file PDF, atau untuk mencegah dari pengeditan, pencetakan, penyeleksian grafik atau penambahan anotasi dan lain sebagainya. Hal tersebut lumrah dilakukan bagi pemilik file PDF tersebut.

Bila ingin membuka file PDF yang diproteksi password, caranya mudah sekali dan prosesnya cepat. Gunakan saja software DecryptPDF. DecryptPDF dapat digunakan untuk membuka password file PDF tanpa batasan, Anda dapat juga melakukan pengeditan, pengcopy-an atau pencetakan dengan cepat.

Berikut beberapa kelebihan lainnya dari DecryptPDF:
-        Mudah digunakan.
-        Dukungan drag dan drop file PDF.
-        TIDAK perlu perangkat lunak Adobe Acrobat.
-        Mendukung Windows 2000/XP/2003/Vista/Win7/Win8.
-        Menghapus pengaturan keamanan dari file PDF dienkripsi secara instan.
-        Dukungan PDF1.8 Format (sebelumnya hanya didukung oleh Acrobat 9.0 aplikasi).
-        Dukungan PDF1.8 (Acrobat 9.x) file, termasuk 40-bit RC4 dekripsi, 128-bit RC4 dekripsi, AES dekripsi, kompresi dan enkripsi file metadata.
-        Dukungan Adobe Standard 40-bit Encryption, Adobe Lanjutan 128-bit Encryption dan AES Enkripsi.

DecryptPDF terdiri dari 4 jenis lisensi, Personal Individual (harga $29.95), Commercial Individual (harga $39.95), 10-User Site (harga $179.95), dan Unlimited Site (harga $29.95). Bila ingin menggunakannya secara Full Anda dapat men-download-nya melalui blog ini, saya bagikan software DecryptPDF v2.80 dengan lisensi Full Versi secara Free tanpa harus bayar.

Download:

2 Komentar:

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger