Home » , , , » TeamViewer v8.0.17396-Enterprise Plus Patch

TeamViewer v8.0.17396-Enterprise Plus Patch


TeamViewer adalah software remote All-In-One dengan dukungan dan akses jarak jauh melalui Internet. TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat mengontrol PC mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya. Temukan mengapa lebih dari 100 juta pengguna memercayai TeamViewer!


Layanan lebih lengkap untuk klien Anda dan bahkan lebih mudah untuk tim Anda

  1. Pengalihan sesi dari satu ahli ke ahli yang lain: Undang kolega Anda ke sesi rapat jarak jauh yang sedang aktif untuk menyelesaikan kasus dukungan bersama-sama. Bila perlu, Anda dapat mengalihkan sesi sepenuhnya pada kolega Anda tersebut.
  2. Memberikan keterangan tentang sesi untuk dokumentasi penagihan: Menulis keterangan tentang sesi, segera setelah menutup sesi kontrol jarak jauh. Pada TeamViewer Management Console Anda akan menemukan semua informasi yang didokumentasikan dengan jelas, misalnya untuk penagihan, bahkan beberapa minggu berikutnya. Platform yang komprehensif untuk Windows, Mac, Linux, iOS, atau Android.
  3. Gunakan grup terpilih dari akun TeamViewer bersama: Apakah Anda menyediakan layanan kepada klien Anda bersama dengan kolega Anda? Sekarang mudah untuk berbagi grup masing-masing pada daftar komputer & kontak Anda dengan tim, sehingga kolega Anda memiliki akses cepat pada komputer klien yang dibagi. Izin untuk membaca dan menulis dapat diatur secara terpisah.
  4. Pencetakan jarak jauh yang mudah di kantor rumah Anda: Cukup cetak dokumen dari komputer jarak jauh pada printer di samping Anda, misalnya selama terhubung ke kantor Anda dari rumah, tanpa harus mentransfer file. Anda akan selalu memiliki semua dokumen penting untuk rapat atau kunjungan klien di tangan Anda, bahkan jika Anda lupa dan meninggalkannya di kantor.
  5. Jadwalkan rapat online dengan mudah pada Microsoft Outlook: Sekarang Anda dapat merencanakan rapat online Anda pada kalender Outlook via tombol TeamViewer yang terintegrasi. Ubah janji pertemuan yang ada menjadi rapat TeamViewer dengan cepat dan kirimkan undangan yang diperbarui dengan informasi akses yang penting dengan mudah.
  6. Perekaman sesi, termasuk suara dan video untuk dokumentasi yang sempurna: Rekam rapat online dan sesi jarak jauh, termasuk suara, VoIP, dan video. Cocok untuk testimoni dan pelatihan dalam waktu dekat dan di masa mendatang.
  7. Suara dan video jarak jauh: Dapat mendengar dan melihat apa yang terjadi pada komputer jarak jauh, apakah merupakan suara sistem, musik, atau video. Sekarang Anda dapat menampilkan video peserta Anda secara real-time selama presentasi online, tergantung pada kinerja komputer dan koneksi internet. Transmisi video secara real-time hanya mungkin terjadi pada koneksi yang berlisensi.
  8. Logout akun jarak jauh: Lihat login terkini ke akun TeamViewer pada TeamViewer Management Console. Tutup konsol kemudian jika Anda lupa log out dari akun Anda saat sedang bekerja pada perangkat lain.
  9. Log out secara otomatis dari sistem pengoperasian setelah akses jarak jauh: Komputer jarak jauh akan segera dikunci secara otomatis jika koneksi ditutup atau terganggu. Ini untuk menjamin bahwa tidak ada seorang pun yang memperoleh akses yang tidak dikehendaki ke komputer Mac atau Windows yang baru saja terhubung dengan Anda.
Bagi Anda yang belum punya versi Enterprisenya Full Lisensi karena diserta Patch, silahkan download pada link dibawah. Saya memberikannya secara Free dan Full Version, hanya melalui blog ini.

Download:
File sharing at (tusfiles.net): TeamViewerv8.0.17396-Enterprise Plus Patch

0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger