Home » , , » TeraCopy v2.27 Pro+Serial

TeraCopy v2.27 Pro+Serial


Salah satu keluhan yang paling umum tentang versi terbaru dari Windows adalah kecepatan meng-copy yang lambat, terutama ketika mentransfer banyak file melalui jaringan. Jika Anda ingin mempercepat meng-copy atau jika Anda secara teratur mentransfer sejumlah besar data dan harus menghentikan proses untuk melakukan beberapa tugas lain (disk intensif), mungkin hanya program ini yang Anda butuhkan.

TeraCopy dirancang untuk meng-copy dan memindahkan file pada kecepatan yang maksimum. Program ini melompati file buruk/rusak selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkan kembali pada akhir transfer sehingga Anda dapat melihat mana yang perlu mendapat perhatian. TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa file yang dicopy untuk kesalahan dengan menghitung nilai CRC checksum-nya. Hal ini juga memberikan lebih banyak informasi tentang file yang sedang dicopy dari pada rekan Windows-nya. TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan Windows Explorer dan dapat ditetapkan sebagai penanganan copy standar.

Copy file lebih cepat menggunakan TeraCopy buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Asynchronous meng-copy mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive. Kegiatan Pause dan melanjutkan mentransfer file dengan satu klik saja. Kesalahan pemulihan dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan, dalam skenario kasus buruk, hanya akan melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.

TeraCopy adalah software gratis untuk penggunaan non-komersial saja. Untuk penggunaan komersial Anda perlu membeli lisensi (TeraCopy Pro). Untuk versi berbayar dari program ini mencakup beberapa fitur berikut:
- Copy / move ke folder favorit Anda.
- Simpan laporan sebagai file HTML dan CSV.
- Pilih file dengan ekstensi yang sama / folder.
- Hapus file yang dipilih dari antrian salinan.

Download :
File Sharing at (tusfiles.net) : TeraCopy v2.27 Pro+Serial

0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger