Home » , , » Simpo PDF to Word v3.5.1.0 Full+Patch

Simpo PDF to Word v3.5.1.0 Full+Patch


Simpo PDF ke Word dirancang untuk mengkonversi read-only PDF ke file Word dapat diedit, bahkan PDF dienkripsi dapat dikonversi dengan mudah. Ini bisa mengkonversi PDF ke Word dengan kualitas tinggi, mempertahankan grafik, tabel dan tata letak teks bahkan kurva, persegi panjang dan hyperlink. Terlebih lagi, secara mandiri untuk konverter Word. Jadi, Anda tidak perlu menginstal tambahan Microsoft Word dan Adobe Acrobat atau Reader.

Mengkonversi PDF ke Word dengan Tabel dan Objek Grafis dipertahankan. Simpo PDF ke Word adalah sebuah aplikasi top-notch untuk mengkonversi PDF ke Word sambil menjaga Tabel, Objek Grafis seperti Line, Rectangle Curve dan dari PDF ke Word akurat. Bahkan hyperlink dalam PDF dapat disimpan aktif dalam dokumen Word dikonversi. Batch konversi dengan kecepatan 500% lebih cepat.

Anda dapat menggunakan Simpo PDF ke Word untuk mengkonversi batch file PDF ke doc untuk menghemat waktu, hanya membutuhkan waktu beberapa detik, bahkan kurang untuk mendapatkan dokumen Word dikonversi dalam kecepatan 500% lebih cepat. Simpo PDF ke Word adalah perangkat lunak dengan dua output gabungan – mengkonversi pdf ke doc atau mengkonversi pdf ke txt.

Anda mendapatkan dua software yang berbeda pada saat yang sama dan menghemat uang untuk tetapi PDF lainnya untuk konverter teks. Dukungan untuk mengkonversi PDF dienkripsi. Simpo PDF konverter Word mendukung untuk mengkonversi file PDF ke format terenkripsi Word dan Teks.

Download :
File Sharing at (tusfiles.net) : Simpo PDF to Word v3.5.1.0 Full Version+Patch

0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger