Home » , , , » ExtremeCopy Pro v2.2.2 Full Version

ExtremeCopy Pro v2.2.2 Full Version


Kebanyakan dari kita tahu bahwa untuk sekedar copy dan paste(menyalin), copy dan cut (memindahkan), atau drag dan drop file dan folder di Windows baik menggunakan mouse maupun keyboard, apakah itu dari atau ke harddisk, compact disk, SSD, USB stick, ataupun dalam jaringan tentu sudah tidak asing lagi dan sudah terbiasa melakukannya. Hal ini dikarenakan Windows itu sendiri mendukung operasi tersebut.

Prosedur operasi yang dilakukan Windows hanya bersifat standar, terkadang kecepatan transfer data tidaklah stabil dan waktu yang diperlukan selalu bervariasi, karena dipengaruhi oleh banyak factor, baik faktor hardware maupun faktor softwarenya.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, dengan kecepatan transfer yang luar biasa dan relatif stabil, ada baiknya Anda mencoba software ExtremeCopy.    Ada 2 (dua) versi berbeda dari ExtremeCopy, versi gratis standard dan versi Full Shareware. Fungsi seperti copy atau opsi collusion (tabrakan), pengaturan posisi jendela, recovery file yang gagal dan ukuran buffer. ExtremeCopy dapat dientegrasikan ke Explorer untuk mengambil alih fungsi copy file standar Windows. Fungsi lainnya seperti pause, skip, dan verifikasi file yang sama (ignore, replace, rename atau delete) juga telah disertai.

Untuk versi Pro Full versi diklaim mampu meningkatkan kecepatan transfer hingga 100-120% dibanding copy standar windows terhadap file-file berukuran besar dengan relative stabil dan aman. Sehingga waktu yang dipakai juga lebih singkat. Segeralah ganti software copy accelerator Anda lainya dengan ExtremeCopy. Sesuai namnya yang Extreme, rasakan bedanya!..

Download :
Mirror 1 (tusfiles.net) : ExtremCopy Pro v2.2.2 (32bit)
Mirror 2 (tusfiles.net) : ExtremCopy Pro v2.2.2 (64bit)

0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger