Home » , » Cara Mudah Berbagi Link di Internet

Cara Mudah Berbagi Link di Internet


Bagi para blogger tips ini mungkin sudah tidak asing lagi, karena berbagi (share) link sudah biasa dilakukan, baik berbagi file maupun folder untuk di download oleh blogger maupun pengguna internet lainnya. Memperpendek URL disinyalir dapat mempermudah dalam berbagi (share) file di Internet ketimbang harus memberikan URL dengan alamat yang panjang apalagi dibumbui dengan kode-kode yang tidak jelas.

Khusus untuk blogger pemula (seperti saya ini J) melalui blog ini saya berikan tips cara mudah mempersingkat URL, salah satunya dengan memanfaatkan sebuah situs penyedia layanan URL Shortener (penyingkat URL) Adf.ly. Dengan Adf.ly ini Anda dapat memperpendek URL sehingga mudah dalam berbagi link dengan orang lain.

Selain dapat memperpendek URL, berbagai tool menarik disediakan oleh Adf.ly diantaranya Mass Shrinker, Easy Link, Bookmarklet, API Documentation, Google Analytics, Full Page Script, Website Entry Script, dan Export Links anda Stats.

Kelebihan lain adalah Adf.ly memberikan komisi kepada semua membernya. Cara kerja dari Adf.ly adalah jika ada visitor (pengunjung) yang  meng-klik URL yang sudah disingkat di Adf.ly dan melewatinya maka secara otomatis sistem akan mengakumulasikannya dan Anda akan mendapatkan $5 setiap 10.000 Klik. Cukup mudah dan sederhana bukan?

Bagi Anda yang belum daftar dan tertarik ingin mencobanya, silahkan klik disini Daftar Adf.ly.
Tutorial cara daftar Adf.ly silahkan baca disini Cara Singkat Daftar Adf.ly.

4 Komentar:

  1. Makasih Infonya gan, Kalo boleh saya Berbagi, di www.Asli.ws selain bisa untuk custom domain juga bisa untuk Perpendek url,

    ReplyDelete
  2. Makasih sudah berkunjung, langsung ke tekape, cekidot.

    ReplyDelete
  3. terimakasih agan atas info'a, very interesting, ini blog saya gan artpoe-studio.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger