Home » , , , » Buzand’s iMindMap Ultimate v4.1.2_7 Full Version

Buzand’s iMindMap Ultimate v4.1.2_7 Full Version


iMindMap adalah program pemetaan pemikiran gratis, perangkat lunak yang akan membuat Pemetaan Pemikiran Anda dengan cepat dan mudah. Sebuah alat sederhana untuk membantu Anda mulai berpikir dengan cara yang jelas dan kreatif, iMindMap menggunakan proses yang telah meningkatkan cara orang berpikir selama beberapa dekade.

Menjadi Inspirasi
Gunakan iMindMap untuk menghasilkan ide-ide dan tantangan target dalam studi Anda atau kehidupan pribadi. Ucapkan selamat tinggal pada blok penulis atau berjuang untuk datang dengan ide-ide baru - Mind Mapping adalah cara merangsang inspirasi dan mudah untuk mengekstrak ide dari kepala Anda menjadi sesuatu yang terlihat dan terstruktur.

Memo Notebook
Mind Mapping dengan iMindMap adalah cara visual mengorganisir ide-ide kunci atau konsep dari catatan pelajaran, buku pelajaran atau kuliah. Secara dramatis mengurangi catatan Anda dan menangkap poin kunci dalam sebuah snapshot visual yang mengesankan.

Bila Anda tertarik mencobanya silahkan kunjungi website resminya Buzan’s iMindMap untuk versi Basic. Sedangkan untuk Ultimate Edition Anda dapat mendonwload melalui blog ini.


Download: 
File Sharing at (tusfiles.net) : Buzan’s iMindMap Ultimate v4.1.2-7 Full Version


0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger