Home » , , , » Cara Mudah Mendapatkan Windows 10 Secara Gratis dan Legal

Cara Mudah Mendapatkan Windows 10 Secara Gratis dan Legal

Sejak Microsoft resmi meluncurkan Windows 10 pada tanggal 29 Juli 2015 yang lalu, jutaan peminat dan pencinta sistem operasi ini ingin merasakan fitur-fitur terbaru yang ditawarkan Microsoft. Windows 10 adalah generasi baru dari Windows yang dirancang untuk memberdayakan pengguna untuk melakukan hal-hal besar.

Bagi Anda pengguna Windows 7 dan 8.1, untuk meng-upgrade ke Windows 10 diharuskan melakukan reservasi terlebih dulu, dimana Microsoft telah mengirimkan link reservasi tersebut dalam bentuk jendela kecil yang muncul di sudut kanan bawah. Klik pada jendela tersebut untuk mulai reservasi. Pengguna cukup memasukkan email jika ingin mengkonfirmasi reservasi dan akan menerima link untuk melakukan pengunduhan. (Microsoft menyarankan menggunakan koneksi internet stabil karena harus mengunduh file sebesar 3 GB. Setelah selesai terunduh, komputer akan memulai proses upgrade ke Windows 10).

Namun bila pengguna tidak menerima link reservasi atau ingin mendapatkan langsung Windows 10 untuk instal ulang atau upgrade PC nantinya, simak langkah-langkah berikut untuk mendapatkan Windows 10 ISO x32 dan x64 (Home dan Pro) secara gratis dan legal.

Siapkan Toolnya terlebih dahulu, dapat diunduh pada link dibawah ini secara gratis:
Download :
File Sharing at (userscloud.com) : Windows 10 Media Creation Tool (32 bit)
File Sharing at (userscloud.com) : Windows 10 Media Creation Tool (64 bit)
  1. Buka Tool tersebut dengan cara klik ganda, selanjutnya klik Yes untuk konfirmasi pada jendela User Account Control yang muncul.
  2. Tahap pertama Anda akan diberikan 2 pilihan : “Upgrade this PC now” or “Create installation media for another PC”.
  3. Sebaiknya pilih opsi ke 2 untuk membuat ISO Image dan untuk instal atau upgrade PC lain waktu. Klik Next.
  4. Selanjutnya adalah pemilihan bahasa, edisi, dan arsitektur CPU  untuk instalasi Windows. Sebagai contoh English (United State), Windows 10 Pro, dan 64-bit (x64).
  5. Klik tombol Next
  6. Berikutnya adalah pemilihan media yang dapat digunakan. Diantaranya menggunakan USB Flash driver atau  ISO File.
  7. Disarankan Anda memilih Opsi ke 2 karena dapat menyimpan file ISO dimana nantinya dapat dijadikan media bootable USB/DVD. Klik Next.
  8. Selanjutnya tulis nama File ISO, tentukan lokasi dan folder penyimpanan file ISO tersebut. Klik Save.
  9. File ISO akan didownload 3.1 GB hingga selesai, ini tentunya akan berjalan cukup lama tergantung dari kecepatan internet yang digunakan.
  10. Terakhir klik Finish
  11. Maka Anda akan memperoleh file ISO berisi Windows 10 secara gratis dan  legal yang siap untuk digunakan pada PC yang lainnya.
Bila langkah diatas masih belum jelas, Anda dapat mengunduh Ebook yang menjelaskan secara rinci dilengkapi dengan gambar langkah demi langkah cara mudah mendapatkan Windows 10 ISO 32bit dan 64 bit (Home dan Pro Edisi) secara Gratis dan Legal.

0 Komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download | Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger